RSS
Gambar

Office on me

14 Apr

Keseharian di kantor gw merupakan hal yang paling istimewa dalam hidup.

Cinta, kebencian, emosi dan perasaan sensitif tak pelak selalu hadir disini. Kegembiraan dan kebersamaan lebih penting buat gw daripada gaji di akhir bulan. Resssss

Tapi jujur sehari ngak ngantor rasanya sebulang.. Resss banget.. huahahahah

Suka gw ma kantor gw. kaya sekarang ne.. saptu2 masuk juga. Ikut training Windows Project 2007… pffff lebih mudah mainin ipad si sebenarnya..

kagak terlalu butuh program ini di opis.. secara komputer kantor rada jadul alias suka heng.. hahahaha

ikutin aja… dari pada di kost tidur.. mending ke opis gw bisa makan gratis.. ada coffee break

ya sudah ne lagi training malah isi blog 😀

 

Office on me

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 14, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
